ENCAR DAIHATSU PALEMBANG (PT. ENCARTHA INDONESIA) | AYLA | XENIA | TERIOS | LUXIO | SIRION | GRANMAX MINIBUS PICK UP |
13May/150

Daihatsu Wake – Mobil Kei Car dari Daihatsu

Kei-Car Daihatsu Wake Terbaru, Beberapa waktu yang lalu Indonesia disapa oleh sosok mobil mungil besutan Suzuki yang diberi nama Suzuki Hustler. Dan kini giliran automaker ternama asal Jepang lainnya, Daihatsu yang memperkenalkan mobil terbarunya yang dijuluki Daihatsu Wake.

Mobil kei-car merupakan model yang sedang naik daun di Negeri Bunga Sakura. Oleh karena itu Daihatsu mengikuti jejak Suzuki untuk terjun di segmen ini. Daihatsu Wake menerapkan desain seperti model Deca Deca yang sebelumnya dihadirkan pada perhelatan Tokyo Motor Show tahun 2013 kemarin. Kei-car besutan Daihatsu ini digadang-gadang mempunyai visibilitas dan kapasitas yang lega untuk ukuran mobil perkotaan.

Kei-Car Daihatsu Wake 2015 2

Berdasarkan berita yang dilansir oleh indianautosblog, Daihatsu telah memberikan informasi bahwa mobil andalan terbarunya tersebut akan ditawarkan dalam dua jenis jantung mekanis. Pertama, varian mesin yang memiliki kapasitas sebesar 660 cc DOHC yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 51,26 hp. Sementara pilihan kedua adalah mesin serupa yang dipadukan dengan turbocharged yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 63 hp.

Kedua jenis mesin tersebut telah dibenamkan dengan teknologi transmisi CVT (Contiuously Variable Transmission) gearbox yang dikombinasikan dengan dua jenis sistem penggerak yakni 2WD dan AWD yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan segi keiritan bahan bakar dan performa mobil.

Disamping menawarkan dual options performances, Daihatsu juga menghadirkan warna dinamis untuk para pelanggannya seperti dual-tone shades dan 8 pilihan warna eksterior lainnya.

Sumber: IndonesiaAutosBlog

Filed under: Berita Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.